Selasa, 27 September 2011

Jabatan baru Saya, as Housewife..



Saat ini saya tidak hanya bekerja sebagai wanita karier yang berada di depan komputer dari jam 8 sampe jam 5 sore. mulai 09 juli 2011 kemarin saya punya tugas mulia sebagai seorang Istri! yupp.. officially i'm Mrs.Alhamdi ! Segala ritme kegiatan sehari-hari otomatis bertambah... semakin seruuu pastinya, seru karena pergerakan badan saya nyaris tidak pernah terlihat slow motion (kecuali pas di toilet dan pas tidur yak!). Semua saya lakukan dengan suka cita (du du du...^^) it's once of my million dream when i was child.. percaya ga percaya, dulu sewaktu toddler-teenager jadi ibu rumah tangga adalah cita-cita saya! (that's why i prefer to choose psychology at collage) karena dari dulu saya sangat menikmati yang namanya pekerjaan rumah (all Ibu Rumah Tangga duties^^) mulai dari nyapu, ngepel, rapi-rapi, nyuci baju, jemur, setrika, sampe masak semuaaa saya sukaaaa^^ 


Salah satu Tugas mulia yang paling saya nikmati saat ini ialah memasak untuk Mr.Alhamdi--> my hubby^^ Saya merasa sangat beruntung sekali karena Tuhan, Allah SWT menyiapkan Alhamdi Rasyid sebagai pendamping hidup saya. Sebagai suami, Ia banyak membantu pekerjaan rumah kami. Menyiapkan makanan, Ia ikut menemani saya untuk belanja, dan saat memasak Ia pun mau menunggui Saya di dapur dan siap sedia ketika sewaktu-waktu Saya membutuhkan tenaga Supernya! hehehe.. #Love it, Saat makanan siap, indera perasa yang dimiliki suami saya ini juga begitu peka, sehingga membuat saya semakin semangat untuk terus membuat makanan yang bisa membuat Mr. Alhamdi minta tambah lagi, lagi, dan lagi.. 
Memasak bagi saya dan suami adalah kegiatan yang penting.. karena bagi kami membuat makanan sendiri untuk kita konsumsi sendiri itu penting! Kami sangat terinspirasi oleh pasangan Bpk. B.J. Habibie dan Ibu Ainun, Ibu Ainun tidak pernah membiarkan Bpk. Habibie makan masakan dari luar, Ibu Ainun selalu memasak! oleh karena alasan kesehatan dan kualitas gizi makanan maka dari itu saya dan suami lebih memilih untuk memasak makanan kami.. Happy cooking, happy wifey!
Alhamdulillah... I'm officially Mrs. Rasyid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar