Kamis, 22 September 2011

dunia saya, berbagi cerita

Finally....
Yeeay^^ kesampean juga punya Blog!
Hasrat untuk nulis yang saya punya sebenarnya sudah lamaaaa banget... dari SD saya udah mulai nulis diary, sampe lanjut pas SMP mulai berani nulis surat pembaca untuk majalah, eeh nyoba sekali langsung dimuat! waw.. kalau bagi orang lain itu ordinary sekali, tapi bagi saya itu sebuah pencapaian luar biasa bagi saya yang saat itu baru berusia 14 tahun...  (yaa... mungkin kalimatnya yang sedikit lebay ^^!!) lanjut pas kuliah mulai ada sedikit kemajuan, setiap kali saya ada ide, atau sedang terinspirasi langsung saya ketik dan save! setelah dikumpul-kumpul ternyata jadi banyak hehehe... meski belum punya ide yang kuat untuk mempercantik.. kalo ibarat kado, baru punya kadonya, tapi belum dibungkus, apalagi dipasang pita! well.. saya percaya pada proses, meski bertahap yang penting tetap berjalan, daripada berhenti dari proses tersebut. Pastinya saya harus lebih banyak nulis, biar tulisannya lebih cantik, dan bisa berguna buat orang lain.. it's the point!
See yaa di tulisan berikutnya...^^


Love,
FindaFatmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar